• Tanggal: 16 September 2019

ANGGOTA PPK DAN PPS SE-KOTA SUBULUSSALAM DILANTIK

Kategori : Berita Kota Kamis, 21 Juli 2016 - Oleh admkota

Laporan Jurnalis Pemko|Subulussalam
Subulussalamkota.go.id, Subulussalam-

Rabu (20/7) Sebanyak 25 orang anggota PPK dan 246 orang anggota PPS dilantik oleh Ketua KIP Kota Subulussalam Drs. Syarkawi yang dilakukan di aula Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kota Subulussalam. Dihadapan Forum Pimpinan Daerah Kota Subulussalam seluruh anggota PPK dan PPS membacakan sumpahnya. .

Dalam sambutannya, Walikota Subulussalam Merah Sakti katakan, semua anggota PPK dan PPS selaku penyelenggara pemilu harus menjalankan fungsinya dengan baik dan menjunjung nilai-nilai netralitas dan professionalitas. PNS yang terlibat sebagai penyelenggara pemilu harus dapat memberikan kontribusi dalam penyelenggaraan pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh. Situasi yang aman dan damai menjadi harapan kita semuanya, oleh karena itu selaku penyelenggara harus berbuat maksimal guna suksesnya penyelenggaraan pemilu. Jangan coba-coba menerima suap atau sejenisnya atau berlaku tidak netral. Jaga netralitas penyelenggara dengan baik. Jangan gara-gara kita beda pilihan terus diantara kita saling bermusuhan dan saling bertikai. Jagalah situasi daerah kita yang aman dan damai.  

Forum Pimpinan Daerah (FORPIMDA) Kota Subulussalam dan unsur lainnya yang hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Pimpinan DPRK Subulussalam Hariansyah dan Fajri Munthe, Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol Kav Kapti Hertantiawan,  Kapolres Aceh Singkil AKPB M. Ridwan, SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Singkil Irwansyah, SH. MH, Kepala Dinas Kesehatan Mashuri, SKM, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Subulussalam Baginda Nasution, SH. MM,  Komisioner KIP dan Ketua Panwaslih Kota Subulussalam Edi Suhendri, SKM. (ZA)