• Tanggal: 16 September 2019

MALAM RESEPSI DAN PEMBUBARAN PASKIBRA KOTA SUBULUSSALAM DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-71 TAHUN 2016

Kategori : Berita Kota Rabu, 17 Agustus 2016 - Oleh admkota

MALAM RESEPSI DAN PEMBUBARAN PASKIBRA KOTA SUBULUSSALAM DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE-71 TAHUN 2016

Laporan Jurnalis Pemko Subulussalam-
Subulussalamkota.go.id, Subulussalam

Rabu (17/8) Sejumlah Pejabat Forum Pimpinan Daerah Kota Subulussalam dan jajaran Pemerintah Kota Subulussalam menghadiri malam resepsi dan pembubaran Paskibra Kota Subulussalam dalam rangka Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan RI Ke-71 Tahun 2016 di aula TP PKK Kota Subulussalam Komplek Pendopo Walikota Subulussalam.

Walikota Subulussalam Merah Sakti dalam sambutannya ia katakan, apresiasi, bangga dan ucapan terima kasih kepada anggota Paskibra yang telah sukses menjalankan tugasnya dalam menaikkan dan menurunkan bendera merah putih pada upacara detik-detik proklamasi dan penurunan bendera merah putih di lapangan sada kata subulussalam.  Begitu juga kepada seluruh pelatih paskibra Kota Subulussalam dan orang tua anggota Paskibra yang telah mendukung dan bekerja optimal dalam mendidik dan mensupport para anggota Paskibra sehingga sukses dalam menjalan tugasnya.

Kepada para anggota paskibra Kota Subulussalam ia mengingatkan agar menjaga nama baik dan jati dirinya sebagai seorang anggota paskibra. Nilai-nilai positif yang telah diterima dari para pelatihnya  agar diimplementasikan dalam kehidupannya. Masa depan masih panjang, sebagai generasi penerus bangsa harus dapat mengingat pengorbanan  para pejuang dan pahlawan dalam membela negara kesatuan Republik Indonesia. Kita tak ada apa-apanya apabila dibandingkan dengan mereka. Anda sebagai anggota paskibra  harus bangga, karena anda terpilih dari sekian banyak siswa yang mengharapkan menjadi anggota paskibra.

Tambahnya juga, anggota paskibra adalah generasi penerus bangsa agar jangan melakukan hal-hal yang tercela yang dapat merusak masa depan jadilah generasi emas. Kedepan akan kita perbaiki dalam pembinaan dan pelatihan paskibra Kota Subulussalam dalam berbagai sektor untuk kemajuan Subulussalam, ungkap Merah Sakti.  (ZA)