WALIKOTA SUBULUSSALAM LEPAS 47 JAMAAH HAJI

Kategori : Berita Kota Rabu, 09 Agustus 2017 - Oleh admkota

WALIKOTA SUBULUSSALAM LEPAS 47 JAMAAH HAJI

Reporter Mc Kota Subulussalam-Aceh

Subulussalam-Sebanyak 47 jamaah haji Kota Subulussalam asal embarkasi Banda Aceh dan Kualanamu Medan dilepas Walikota Subulussalam di Masjid Assilmi Subulussalam, selasa (8/8)

Ke-47 jamaah haji dipeseujuk dan diberikan bungong jaro oleh Pemerintah Kota Subulussalam, Walikota Subulussalam H. Merah Sakti, SH, Ketua TP PKK Kota Subulussalam Hj. Sartina , SE. M. Si, Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM melakukan peusejuk dan memberikan bungong jaro kepada para jamaah haji.

Dalam sambutannya Walikota Subulussalam H. Merah Sakti katakan, “ patut kita bersyukur bahwa bapak dan ibu pada tahun ini bisa berangkat haji ke Makkah Al Mukarromah, banyak saudara-saudara kita yang masih daftar tunggu untuk berhaji “ ungkapnya.

Berhaji itu amalan ibadah, maka ikhlaskan kita hanya untuk beribadah kepada Allah SWT, jangan mengingat keluarga atau pekerjaan yang ditinggalkan. Banyak hal yang dikerjakan dalam ibadah haji, ikuti syariah dengan baik. rukun dan wajib hajinya dan lainnya.

Dalam pesannya ia mengingatkan kepada para jamaah haji agar mengikuti aturan di negara lain, menjaga kekompakan dan menjaga kesehatan, juga doakan agar kondisi Kota Subulussalam tetap aman dan damai, pintanya.

Turut menyaksikan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam Rislizar Nas, S. Ag, para Asisten, Kepala SKPK, Muspika Simpang Kiri , anggota Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Subulussalam.