WALIKOTA DAN ISTRI LEPAS PESERTA JALAN DAN SEPEDA SANTAI

Kategori : Berita Kota Senin, 06 November 2017 - Oleh admkota

WALIKOTA DAN ISTRI LEPAS PESERTA JALAN DAN SEPEDA SANTAI

Reporter MC Kota Subulussalam-Info Publik

Subulussalam-Aceh-Ribuan peserta jalan santai dan fun bike dalam rangka memperingati hari jadi Subulussalam ke-55 Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Subulussalam dilepas Walikota Subulussalam dan istri dengan start terminal Subulussalam, minggu (5/11).

Even tersebut digelar kerjasama Disporapar Kota Subulussalam dengan Serambi Indonesia, Bank Aceh, Andesco Barokah, Radio Muna Subulussalam 96,2 FM , PLN Wilayah Kota Subulussalam.

Peserta jalan santai melalui rute terminal -jalan Cut Nyak Dien- Jalan Teuku Umar - Galon Oyon- finish sementara Fun Bike rute yag dilalui terminal-jalan pemancar – jalan teuku umar- jalan Syekh Hamzah Fansuri-Jalan Syekh Abdurrouf- Galon Oyon- finish.

Dalam sambutannya Walikota Subulussalam mengapresiasi kegiatan seperti ini bahkan ditahun mendatang even tersebut akan lebih meriah dengan hadiah utama sepeda motor empat unit . “ Masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai dan fun bike karena ada doorprize makanya kami akan tambahi hadiah utamanya, “ pungkasnya.

Walaupun tahun politik berharap untuk tidak dipolitisir, semua pihak harus bisa menjaga situasi kondusif dan aman. Hindari fitnah, black campaign, adu domba dan tindakan lain yang dapat merusak persatuan dan kesatuan kita.

Berbagai pembangunan akan terus kita lanjutkan, pro dan kontra masyarakat itu hal lumrah. namun kita harus optimis dan terus membangun sebagaimana penolakan pembagunan monumen tarian dampeng yang awalnya diprotes, kini telah direvisi dan akan dibangun, ungkap Sakti.

Hasil pantauan, peserta jalan santai dan fun bike dari anak-anak hingga dewasa sangat antusias mengikuti doorprize sambil mendengarkan musik dan lagu yang dilantunkan oleh artis lokal, bahkan pada saat pengundian untuk hadiah utama Walikota Subulussalam Merah Sakti menutup matanya dengan membalikkan topi yang ia pakai. Forkopimda dan pihak sponsor yang mendampinginya tersenyum apa yang Walikota perbuat. Hasil undian untuk hadiah utama sepeda motor diraih dengan nomor 2345 atas nama Sudirman warga Subulussalam Utara.

Turut serta dalam acara tersebut, Wakil Walikota Subulussalam, Pimpinan DPRK Subulussalam, Dandim 0109 Aceh Singkil, Kapolres Aceh Singkil, Ketua MPU Kota Subulussalam, Asisten, Kepala SKPK dan pejabat lainnya.