• Tanggal: 26 September 2018

WALIKOTA SUBULUSSALAM LANTIK 12 PEJABAT ESELON III DAN IV

Kategori : Berita Kota Jumat, 15 Desember 2017 - Oleh admkota

WALIKOTA SUBULUSSALAM LANTIK 12 PEJABAT ESELON III DAN IV


Reporter MC Kota Subulussalam-Aceh


Subulussalam, Info Publik-Sebanyak 12 pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Subulussalam H. Merah sakti, bertempat di Aula TP PKK Kota Subulussalam, jumat (15/12).


12 pejabat eselon III dan IV yang lantik dan diambil sumpah adalah Abdurrahmansyah, SE. MM menjabat Camat Simpang Kiri, Kamarudin, S. Pd menjabat Sekretaris Dinas Pertanahan, Marida Susanti menjabat Kabid Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial, Damson Bancin, SE sebagai Kabid Permukiman dan Perumahan Rakyat.

Kiflan, SH menjabat Kabid Pengaturan Tanah, Dastanta Tarigan menjabat Kabid Pengadaan Tanah, Dr. Diana Dewi menjabat Kepala Puskesmas Penanggalan, Abdurrahman, S. PdI menjabat Kasi Pendidik dan Pendidkan Dasar, Isriandi menjabat Kepala Puskesmas Simpang Kiri, Ronis Bancin, S. STP menjabat Camat Penanggalan, Nasrul Padang menjabat Sekretaris Disdukcapil serta Armita menjabat Kasi Kesehatan Reproduksi.


Walkota Subulussalam H. Merah Sakti mengatakan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang lumrah dan normatif, ini bagian dari dinamika di pemerintahan pastinya ada yang senang ada juga yang sedih, pungkasnya.
” Jabatan itu milik semua PNS, semua PNS berhak menduduki suatu jabatan tertentu maka jangan berpikir bahwa kita menjabat itu selamanya disatu posisi itu juga, pergantian jabatan ini juga merupakan bagian dari penyegaran PNS, ” tegasnya.
Sebagai pejabat baru banyak pekerjaan yang perlu dilakukan dengan segera dalam melakukan pelayanan publik, bekerjalah dengan baik dan optimal, pintanya.
Camat Penanggalan dan Camat Simpang Kiri harus bisa melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan stakeholder lainnya agar tugas-tugas bisa terlaksana dengan baik.
Menurut Walikota, beberapa hal yang perlu dilakukan antara lain para Camat agar bisa kendalikan pajak harian Subulussalam dan pajak mingguan Penanggalan, pantau lampu-lampu jalan, bangun kerjasama dengan Kepala Desa agar bisa membangun gapura batas wilayah dan hal-hal lainnya.
Menjelang hari raya natal umat kristiani, Walikota meminta Camat Penanggalan agar bekerjasama dengan kemuspikaan untuk antisipasi pelaksanaan perayaan tersebut agar berjalan aman dan damai, tuturnya.
Turut menyaksikan, Asisten Bidang Administrasi dan Umum Hj. Rahmiati, MM, Para Kepala SKPK, dan undangan lainnya.