• Tanggal: 22 September 2017

WALIKOTA SUBULUSSALAM ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN JAJARAN PEMERINTAH DAN ELEMEN MASYARAKAT

Kategori : Berita Kota Kamis, 15 Juni 2017 - Oleh admkota

WALIKOTA SUBULUSSALAM ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN JAJARAN PEMERINTAH DAN ELEMEN MASYARAKAT

Laporan Jurnalis Pemko Subulussalam-
www.subulussalamkota.go.id, Subulussalam

Rabu (14/6) Jajaran Pemerintah Kota Subulussalam, jajaran TNI/Polri dan elemen masyarakat Kota Subulussalam berbuka puasa bersama dengan Walikota Subulussalam di Aula Pendopo Walikota Subulussalam. Diantara yang hadir antara lain Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP, Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM, Perwakilan DPRK Subulussalam H. Ajo Irawan, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Kav. Kapti Hertantiawan, Kapolres Aceh Singkil AKBP Rizkian Miliardin, SIK, Ketua MPU Kota Subulussalam H. Mansyur.

Ust. Nasrullah dalam ceramahnya mengingatkan kepada para undangan untuk benar-benar memanfaatkan bulan ramadhan, bulan penuh rahmat, bulan penuh maghfiroh dan bulan yang terhindar dari api neraka. Apabila kita menjalankan perintah Allah SWT dengan baik tentunya harapan untuk menggapai taqwa yang hakiki akan diraih pada bulan ramadhan. Amalan-amalan yang baik di bulan ramadhan haruslah diimplementasikan dibulan-bulan selanjutnya. Ibadah yang kita laksanakan pada dasarnya untuk pencapaian nilai taqwa yang sempurna. Predikat taqwa harus kita raih agar hidup kita bisa selamat di dunia dan di akherat, ujar Ust. Nasrullah.

Sementara Walikota Subulussalam H. Merah Sakti dalam sambutannya katakan, semua kita harus introspeksi diri sejauh mana kita telah berbuat di bulan ramadhan yang agung ini, sebagai umat muslim yang taat dan patuh terhadap ajaran agamanya mari kita senantiasa mengangungkan syiar islam di bulan ramadhan ini. Pada saat ini kita sedang giat-giatnya melaksakan pembangunan untuk sarana publik dan pemerintahan, tentunya keberhasilan itu harus didukung oleh semua elemen masyaraakat. Tanpa dukungan semua pihak pembangunan yang sedang kita galakkan takkan bisa terwujud dengan baik. Banyak program yang sedang kita usung, termasuk terwujudnya kodim dan polres defenitif.

Diakhir sambutannya Ia berpesan kepada semua pihak untuk bisa menjaga situasi yang aman dan damai pada saat pemilihan kepala desa begitu juga pada saat pemilihan Kepala daerah di tahun 2018 yang akan datang. Tahapan pilkada Kota Subulussalam dalam waktu dekat akan berjalan, berharap kita bisa menjaga situasi yang aman dan damai. Pilihlah pemimpin terbaik yang berpikir dan berjuang untuk Kota Subulussalam. Mari kita jaga persatuan, kesatuan dan persaudaran semua anak bangsa yang ada di Kota Subulussalam, tutur H. Merah sakti.