Walikota Subulussalam Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Kategori : Berita Kota Kamis, 04 Januari 2018 - Oleh admkota

Walikota Subulussalam Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kota Subulussalam dilantik Walikota Subulussalam H. Merah Sakti, bertempat di Aula TP PKK Kota Subulussalam, kamis (4/1).

Diantara pejabat eselon II yang dilantik adalah Drs. M. Yakub, sebelumnya Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah menempati posisi barunya sebagai Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Subulussalam dan Harmaini, S. PdI. MM menggantikan posisinya.

Lidin, SH sebelumnya Sekretaris DPRK Subulussalam menempati pos baru sebagai Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan, sebagai penggantinya adalah Khainudin, SKM sebelumnya adalah Direktur RSUD Kota Subulussalam.

Walikota Subulussalam H. Merah Sakti katakan, pergantian pejabat dalam pemerintahan merupakan hal lumrah dan biasa. Pastinya momentum ini ada pejabat yang diuntungkan dan dirugikan, ada yang senang dan sedih. ” Itulah dinamika dalam pemerintahan, ” pungkasnya.

Konsolidasi internal dan eksternal perlu dilakukan oleh pejabat baru untuk membangun soliditas dalam menjalankan tugas layanan publik, perilaku yang tidak baik perlu dihindari, pintanya.

Menurutnya ada tiga hal penting dalam menjalankan tugas, pertama jujur, kedua tanggungjwab dan ketiga ikhlas. Ketiga hal tersebut patut dimiliki oleh seorang pejabat agar amanah yang diembannya bisa terlaksana dengan baik. Diakhir sambutannya, Walikota Subulussalam mengucapkan ribuan terima kasih kepada pejabat purna tugas yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM. Danramil 05 Simpang Kiri Kapten Inf. Samsul Bahri, ASN Pemko Subulussalam, dan para undangan.