Awal Tahun 2018 ASN Pemko Subulussalam Gelar Apel Gabungan

Kategori : Berita Kota Kamis, 18 Januari 2018 - Oleh admkota

Awal Tahun 2018 ASN Pemko Subulussalam Gelar Apel Gabungan

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Subulussalam diawal tahun 2018 gelar apel gabungan SKPK, bertempat di halaman Kantor Walikota Subulussalam, rabu (17/1).

Drs. M. Yakub Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Subulussalam sebagai Pembina Apel dan Joni Arizal, S. STP. M. Si Kepala Bagian Organisasi sebagai Pemimpin Apel.

Dalam arahannya Drs. M. Yakub mengatakan bahwa mengawali tahun 2018 diharapkan kinerja ASN Pemerintah Kota Subulussalam harus lebih baik dari tahun sebelumnya, apabila lebih buruk maka itu termasuk orang merugi, pungkasnya.

Tolak ukur kedisiplinan menurutnya, pertama, tepat waktu dalam bekerja dan dalam menjalankan setiap pekerjaan. Kedua, uniform yang telah ditetapkan harus dijalankan oleh semua perangkat dalam jajaran Pemerintah Kota Subulussalam dan ketiga sifat jujur, ikhlas dan tanggungjawab harus menjadi perilaku aparatur sipil negara, ungkapnya.

Menyikapi perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Tahun 2018, ia meminta kepada seluruh ASN Pemko Subulussalam agar turut mensukseskannya dengan menjaga situasi yang aman dan damai, dan harus bersikap netral, tutur M. Yakub.