• Tanggal: 19 September 2018

Walikota Subulussalam Peusejuk Danrem 012/Teuku Umar

Kategori : Berita Kota Jumat, 08 Juni 2018 - Oleh admkota

Walikota Subulussalam Peusejuk Danrem 012/Teuku Umar

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-Sejumlah Perwira TNI/Polri dari jajaran Korem 012/Teuku Umar, Kodim 0118/Subulussalam dan Polres Aceh Singkil Wilayah Kota Subulussalam, dan Pejabat Eselon II Pemko Subulussalam mengikuti buka bersama dengan Danrem 012/TU, bertempat di Aula Pendopo Walikota, kamis (7/6).

Disela-sela kegiatan tersebut, sebagai wujud penghormatan dan merupakan adat Pemko Subulussalam dalam menyambut pejabat yang baru berkunjung di Kota Subulussalam Danrem 012/TU Kol. Inf. Aswardi, SE disambut dengan peusejuk oleh Walikota Subulussalam H. Merah Sakti, Kajari Kota Subulussalam Mohd Alinafiah Saragih dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Subulussalam Hj. Cut Adawiyah.

“ Patut kita syukuri bahwa Kodim 0118/Subulussalam telah hadir di Kota Subulussalam,” ungkap Walikota mengawali kata sambutannya.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah bisa terwujudnya kodim definitif di Kota Subulussalam. Dengan kehadiran kodim berharap putra daerah asal Kota Subulussalam dan aparat TNI yang sudah tinggal disini juga bisa bertugas di kodim kita.

Terkait hal ini pernah kami sampaikan kepada Pangdam IM dan Danrem saat peresmian kodim, pungkas Sakti.

Sakti juga menyampaikan terkait pesta demokrasi di Kota Subulussalam hasilnya nanti siapapun yang menang kita hargai dan hormati, ucapnya.

Danrem 012/TU Kol. Inf. Aswardi mengucapkan terima kasih atas sambutan Walikota Subulussalam dan jajarannya atas kehadiran kami di Kota Subulussalam, ucapnya.

Dalam sambutannya Danrem memperkenalkan diri dan menceritakan riwayat tugas di TNI. ” Selama 24 Tahun berdinas di Kopassus,” pungkas Kol Inf. Aswardi.

Menurutnya tujuan kunjungan kerja di wilayah Korem khususnya di Kota Subulussalam adalah untuk silaturahmi. Ia mengajak kepada semua pihak untuk meningkatkan silaturrahmi, jelas Danrem.

” Tupoksi yang berbeda-beda diantara kita sebenarnya satu tujuan yaitu untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. ”

Danrem menegaskan bahwa antar unsur harus saling tegur dan saling memberikan masukan adalah bagian dari tugas kita untuk kepentingan bangsa dan negara, tegasnya.

Tampak hadir Dandim 0118/subulussalam Letkol Inf. Winarko, S. Ag dan Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM.