Walikota Subulussalam Tepis Rumor Akan Menjadi Caleg DPR RI

Kategori : Berita Kota Rabu, 11 April 2018 - Oleh admkota

Walikota Subulussalam Tepis Rumor Akan Menjadi Caleg DPR RI

Reporter MC Kota Subulussalam-Aceh

Subulussalam, Info Publik- Walikota Subulussalam H. Merah Sakti menepis rumor akan menjadi Calon Legislatif DPR RI Tahun 2019 pada saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengukuhan Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Subulussalam Periode 2016-2021, selasa (10/4).

“ Jabatan yang jelas dipegangnya masih setahun lagi tidaklah mungkin dilepaskannya apalagi mundur sebagai Walikota, “ pungkasnya.

Dihadapan PC Muslimat NU Kota Subulussalam dan undangan yang hadir Sakti katakan, banyak hal yang perlu kita benahi dan bangun unuk kepentingan masyarakat Kota Subulussalam.

“ Salah satunya adalah pengembangan da’wah, “ tegas Sakti.

Subulussalam gerbang Aceh wilayah barat selatan yang berbatas dengan Kabupaten Pakpak Barat Sumut perlu penanganan serius untuk menangkal pendangkalan akidah, penyalahgunaan narkoba dan persoalan wanita asusila.

Beberapa program daerah sudah kita launching dan kita implementasikan, diantaranya maghrib mengaji, beasiswa santri, umroh gratis, bantuan dayah.

Semua komponen masyarakat harus bertanggungjawab dan berpartisipasi, tanpa support dan dukungannya pemerintah daerah tak akan mampu menangkalnya, ucapnya.

Termasuk Muslimat NU yang notabenenya adalah organisasi yang tujuan berdirinya untuk menjaga harkat dan martabat kaum perempuan, tutur Walikota.

Turut hadir Anggota DPR Aceh Tgk. Syarifudin, MA, Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NU Aceh Dra. Dahlia, MA, Ketua MPU Kota Subulussalam Drs. H. Azharuddin, Ketua Tanfidziyah NU Kota Subulussalam Tgk. Maksum LS, Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM, para Asisten, Kepala SKPK dan Camat.