DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA SUBULUSSALAM PERINGATI ULANG TAHUNNYA KE 18

Kategori : Berita Kota Jumat, 12 Januari 2018 - Oleh admkota

DHARMA WANITA PERSATUAN KOTA SUBULUSSALAM PERINGATI ULANG TAHUNNYA KE 18

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-Ratusan Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Kota Subulussalam memperingati ulang tahunnya ke-18 Tahun 2018 bertempat di Aula TP PKK Kota Subulussalam Komplek Pendopo Walikota Subulussalam, kamis (11/1).

Walikota Subulussalam H. Merah Sakti dalam arahannya mengatakan peran penting sang ibu dalam sebuah keluarga sangat dibutuhkan, " Keluarga yang baik, harmonis dan sejahtera, " menjadi harapan kita bersama, pungkasnya.

Sumber daya, kecerdasan dan dorongan semangat istri kepada suaminya untuk selalu bisa berbuat, bekerja dan berkarya menjadi spirit semua isteri-isteri ASN Pemko Subulussalam sehingga layanan publik di lingkungan Pemko Subulussalam berjalan baik dan optimal bukan ikut meruntuhkan semangat suaminya dalam bekerja, tegas Walikota.

Menurutnya, hubungan mahligai rumah tangga antara suami dan isteri dalam sebuah keluarga bisa mempengaruhi etos kerja sang suami atau isteri. " keharmonisan, kedamaian dan kecocokan, saling menyayangi dan mengasihi antar keduanya harus dijaga dan dipelihara, " pintanya.

" Mari kita wujudkan keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah yang selalu dalam naungan ridho Allah SWT, tutur Walikota.

Turut hadir antara lain ; Sekretaris Daerah Kota Subulussalam H. Damhuri, SP. MM, Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian, SIK, Kakan Kemenag Kota Subulussalam Rislizar Nas, S. Ag, Para Asisten, Kepala SKPK, Kabag, Camat, ibu-ibu Persit dan Bayangkari Kota Subulussalam.