Tujuh SKPK Meriahkan Pameran MTQ VI Di Kecamatan Simpang Kiri

Kategori : Berita Kota Senin, 17 Desember 2018 - Oleh admkota

Tujuh SKPK Meriahkan Pameran MTQ VI Di Kecamatan Simpang Kiri

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam,  Info Publik-Sebanyak 7 SKPK Dalam Pemko Subulussalam ikut memeriahkan pameran MTQ VI Tingkat Kota Subulussalam di Kecamatan Simpang Kiri yang dipusatkan di Lingkungan Sekitar Lapangan Beringin Subulussalam Jalan Teuku Umar Subulussalam berlangsung dari tanggal 17-21 Desember 2018. 

Tujuh SKPK tersebut yakni Dinas Perindagkop dan UKM, Dinas Arsip dan Perpustakaan,  Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, BKSDM, BLUD RSUD, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, sebut  Sekretaris Disperindagkop dan UKM Alizar Munte, SE  sekaligus Ketua Seksi Pameran MTQ VI.

Dikatakannya, beberapa SKPK lain tidak ikut berpartisipasi tidak kita ketahui penyebabnya, namun demikian adanya 7 SKPK bisa mewakili SKPK yang tidak turut serta. 

Alhamdulillah, semua Kampong yang ada dalam wilayah Kecamatan Simpang Kiri ikut berpartisipasi dan memeriahkan agenda MTQ VI di Kecamatannya, ucapnya.

Daftar Stand  pameran MTQ VI Kota Subulussalam untuk urutan Kampong adalah : 

1. Subulussalam barat

2. Subulussalam utara

3. Subulussalam Selatan

4. Subulussalam Timur

5. Suka Makmur

6. belegen mulia 

7. Danau Tras

8. buluh Diri

9. lae Oram

10. pegayo

11.Makmur Jaya

12. Sikalondang

13. Pasar Panjang

14. Tangga Besi

15. Kuta Cepu 

16. Mukti Makmur

17. Subulussalam

Ada.suprise bahwa pameran ini  diikuti oleh PAUD/TK Islam Nurul Ahmad Kota Subulussalam dan TK PAUD /TK Ruman Aceh Banda Aceh, sebelumnya di event pameran MTQ tidak ada yang berpartisipasi, ungkapnya, Alizar.

Alizar berharap penyelenggaraan MTQ VI Tingkat Kota Subulussalam di Kecamatan Simpang Kiri berlangsung aman, tertib dan lancar,  tuturnya.