Walikota Kukuhkan Anggota Paskibra Pemko

Kategori : Berita Kota Rabu, 15 Agustus 2018 - Oleh admkota

Walikota Kukuhkan Anggota Paskibra Pemko

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Anggota Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih untuk Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018 Tingkat Kota Subulussalam dikukuhkan Walikota Subulussalam H. Merah Sakti, bertempat di Aula TP PKK Pendopo Walikota Subulussalam, selasa (15/8).

Walikota Subulussalam H. Merah Sakti mengucapkan selamat kepada siswa yang telah terpilih menjadi anggota paskibra. “ Banyak siswa lain yang mengharapkan terpilih sebagai anggota paskibra, “ ucapnya.

Kepercayaan yang diberikan tentunya harus bisa dipertanggungjawabkan, semoga pelaksanaan pengibaran bendera pada saat upacara HUT kemerdekan RI ke-73 berjalaan sukses, harap Sakti.

Terima kasih kepada pelatih dan stakeholder lainnya yang telah melakukan pembinaan dan pelatihan kepada anggota paskibra baik moral dan spiritual, diharapkan berdampak positif bagi anggota paskibra.

“ Berbaktilah kepada orang tua, jauhilah perbuatan yang dapat merugikan masa depan seperti penyalahgunaan narkoba, internet negatif dan lainnya, “ tegas Walikota.

Pendahulu kita telah berjuang, harta dan nyawa korbankan demi tegaknya bangsa Indonesia dan bendera merah putih, “ Perjuangan kita hari ini tak ada apa-apanya dibanding mereka, “ ujarnya.

Saktipun mengungkapkan kebanggaannya, diakhir jabatannya salah seorang putra terbaik Kota Subulussalam menjadi anggota paskibra di istana negara, ia pun membantu orang tuanya yang akan menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Jakarta.

Diakhir sambutannya, Walikota berpesan agar jangan terprovokasi terhadap hal-hal yang tidak baik, jangan terlibat paham radikal termasuk ISIS, “ ingatlah bahwa masa depanmu masih panjang , “sebut Sakti.

Pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, Dandim 0118 Kota Subulussalam Letkol Inf. Winarko, Wakil Ketua DPRK Subulussalam Fajri Munte, Kasi Intel Kejari Kota Subulussalam Irfan Hasyri, SH, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Subulussalam Raden Herwin Harizana, Para Asisten, Kepala SKPK dan Camat Simpang Kiri.