Walikota Pamitan Pada ASN Kemenag Kota Subulussalam

Kategori : Berita Kota Kamis, 03 Januari 2019 - Oleh admkota

Walikota Pamitan Pada ASN Kemenag Kota Subulussalam

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-Walikota Subulussalam H. Merah Sakti berpamitan pada jajaran ASN Kemenag Kota Subulussalam  pada saat upacara Hari Amal Bakti Kemenag Ke-73 Tahun 2019, bertempat di halaman MAN II Subulussalam, kamis (3/1).

Dihadapan peserta upacara, jajaran ASN Kemenag Kota Subulussalam dan undangan Walikota mengatakan ini kali terakhir saya hadir di acara HAB Kemenag Kota Subulussalam, sebutnya.

Tak ada gading yang retak selama kepemimpinan dua periode pasti ada khilaf dan salah. " Berharap pemimpin setelahnya akan lebih baik, " pungkasnya.

Kerjasama dan sinergitas  Pemko dan Kemenag selama ini berjalan baik dibuktikan dengan suksesnya gelaran porseni Kemenag Aceh di Kota Subulussalam yang lalu dan beberapa program lainnya.

Merah Sakti menegaskan program-program pembangunan untuk kepentingan publik bukan untuk pribadi, ucapnya. 

Sebagai Inspektur Upacara Hari Amal Bakti Kemenag ke 73 Tahun 2019  Walikota juga membacakan sambutan Menteri Agama RI.

Dalam kesempatan itu juga Walikota menyematkan penghargaan satya lencana karya satya 30 tahun masa kerja kepada Muhammadsyah, S. Pd.

Satya lencana karya satya 20 tahun masa kerja kepada Rislizar Nas, S. Ag, H. Marwan Z, S. Ag, MM, H. Sofyan Berutu, S. PdI, Dra. Khairulel.

Sementara untuk penghargaan satya lencana karya satya 10 tahun masa kerja diberikan kepada Sahdin BM, S. Ag.

Penyerahan cinderamata untuk purna bakti di Lingkungan Kemenag Kota Subulussalam, Kepala Kantor Kemenag Kota Subulussalam Rislizar Nas, S. Ag menyerahkan cinderamata kepada H. Arifin Umar, BA, Jufrizal, S. Ag, Istri Alm Saumum, Istri Alm Murni Manjorang, Istri Alm Amran Solin.

Istri Alm Faqih Bawaihi, Istri Alm Abu Bakar, S. PdI, Istri Alm Rusli, Istri Alm Drs. Ramli, Asmiadi suami Almh Ernawati Anwar. Dan untuk pemberian penghargaan teacher innovator award diberikan kepada Candra Sihotang, S. Pd, MM. 

Turut hadir Ketua MPU Kota Subulussalam, Ketua Mahkamah Syariah Kota Subulussalam, Ketua Baitul Mal Kota Subulussalam, Perwakilan Kejari Subulussalam, Perwakilan Polres Aceh Singkil, Perwakilan PLN Kota Subulussalam,  Kepala SKPK dan beberapa tokoh masyarakat.