• Tanggal: 16 September 2019

Diskominfo Gelar Sesi Pemfotoan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Terpilih

Kategori : Berita Kota Minggu, 05 Mei 2019 - Oleh admkota

Diskominfo Gelar Sesi Pemfotoan  Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Terpilih 

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik-Diskominfo Kota Subulussalam melalui Bidang Informasi Publik lakukan sesi pemfotoan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Terpilih Periode 2019-2024 di rumah kediaman masing-masing, minggu (5/5).

(Foto : suasana sesi pemfotoan di rumah kediaman Walikota Subulussalam Terpilih H. Affan Alfian)

Mengawali sesi pengambilan foto dilakukan di rumah kediaman Walikota Subulussalam Terpilih H. Affan Alfian beralamat di  jalan Malikussaleh Subulussalam. 

Dilanjutkan pengambilan foto di rumah kediaman Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP beralamat di jalan Hamzah Fansyuri Subulussalam. 

 

(Foto suasana sesi pemfotoan di rumah kediaman Wakil Walikota Subulussalam Terpilih Drs. Salmaza, MAP)

Turut hadir dalam pengambilan foto yakni Asisten Pemerintahan  mewakili Sekretaris Daerah Kota Subulussalam Drs. M. Yakub.

Kabid Informasi Publik  Dinas Kominfo Kota Subulussalam mengatakan dilakukan sesi pemfotoan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Terpilih di tanggal 5 Mei 2019  karena hari libur dan akan memasuki awal puasa pada tanggal 6 mei 2019. 

 

(Foto suasana sesi pemfotoan di rumah kediaman Wakil Walikota Subulussalam Terpilih Drs. Salmaza, MAP)

Diawal bulan ramadhan tentunya terasa berat aktivitas kita karena menjalankan ibadah puasa dan  kesibukan urusan kantor juga persiapan acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Terpilih.

Dengan dilakukan pemfotoan lebih awal pihak-pihak yang berkepentingan terhadap foto resmi Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam bisa langsung cetak guna dipasang di instansi pemerintah Kota Subulussalam dan kebutuhan lainnya. 

 

Kita memfoto dengan konstum pakaian resmi putih-putih dan pakaian jas.  Sementara isteri Walikota dan Wakil memakai pakaian PKK,  sebut Zainal.

Terima kasih kepada fotografer dari Studio Souraya Foto yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini, tentunya pihak-pihak yang ingin mencetak foto Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Terpilih untuk instansi pemerintah bisa langsung ke Studio Souraya Foto, ungkapnya.

Terima kasih juga disampaikan kepada Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam Terpilih telah meluangkan waktu sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.