• Tanggal: 16 September 2019

Walikota Sambut Perwakilan Kontingen Porda Aceh III

Kategori : Berita Kota Minggu, 08 September 2019 - Oleh admkota

Walikota Sambut Perwakilan Kontingen Porda Aceh III

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Walikota Subulussalam H. Affan Alfian menyambut perwakilan kontingen Porda Aceh III Tahun 2019 di Aula Pendopo Walikota , minggu (8/9).

Sejumlah pejabat dan perwakilan kontingen Porda Aceh dari 23 Kabupaten/kota se-Aceh menghadiri  jamuan  makan malam oleh Walikota Subulussalam di pendopo.

Tampak hadir Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP, Ketua Sementara DPRK Ade Fadly Pranata Bintang dan Dewita Karya, Ketua Korpri Aceh Jamaludin, Ketua MPU Kota Subulussalam Drs. Azharudin Paetek, Sekda Ir. Taufik Hidayat, MM, Ketua TP PKK dan Wakilnya Hj. Mariani Harahap dan Ny. Rahmadiani,   Asisten dan Kepala SKPK.

“ Ucapan selamat datang kepada kontingen, “  disampaikan Walikota Subulussalam H. Affan Alfian mengawali kata sambutan.

 

( Foto : Walikota H. Affan Alfian sedang menyampaikan kata sambutan )

Dihadapan perwakilan kontingen H. Affan  Alfian menyampaikan ucapan terima kasih  kepada Pemerintah Aceh dipilihnya Kota Subulussalam sebagai tuan rumah, pungkasnya.

Kota Subulussalam si anak bungsu tentu menyadari  banyak kekurangannya sebagai  tuan rumah mohon dimaafkan.  Kondisi seperti ini mohon dibantu oleh Pemerintah Aceh.

Kota Subulussalam sangat berbeda dengan kota-kota yang ada di Indonesia. “  Kota Subulussalam memiliki area perkebunan HGU yang luas tentu berbeda dengan daerah lainnya, ungkap Walikota.

“ Berharap gelaran Porda Korpri berjalan sukses, “ pinta H. Affan Alfian.

Ketua Korpri Aceh Jalaludin menyampaikan terima kasih kepada Pemko Subulussalam yang telah menyiapkan segala sesuatunya dalam mensukseskan Porda Korpri  Aceh  III 2019  di Kota Subulussalam, sebutnya.

 

( Foto : Ketua Korpri Aceh Jalaludin sedang menyampaikan kata sambutan ).

Kehadiran orang nomor satu di Aceh yakni Plt. Gubernur Aceh pada saat pembukaan awalnya  direncanakan hadir, namun karena ada kegiatan dinas dialihkan kepada Sekda Aceh.

Awalnya Sekdapun menyanggupinya  untuk hadir, namun karena sesuatu hal iapun tidak bisa hadir karena disaat bersamaan dilakukan penandatangaan KUA PPAS, pungkasnya.

Menggantikan Plt. Gubernur Aceh untuk upacara pembukaan adalah Walikota Subulussalam, ucap Jalaludin.

Insya Allah untuk penutupan pada tanggal 14 September 2019 bertepatan dengan hari jadi Subulussalam diupayakan Plt. Gubernur Aceh akan hadir, tegasnya.

Disela-sela  acara panitia menyediakan hiburan, Waikota dan istri juga menyumbangkan  lagu untuk menghibur kontingen dan tamu yang hadir.

 

( Foto : Perwakilan kontingen menghadiri jamuan makan malam di Pendopo )