• Tanggal: 16 September 2019

Walikota Berikan Bonus Wisata Ke Danau Toba

Kategori : Berita Kota Sabtu, 17 Agustus 2019 - Oleh admkota

Walikota Berikan Bonus Wisata Ke Danau Toba

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Walikota Subulussalam H. Affan Alfian secara resmi membubarkan panitia serta pasukan pengibar bendera HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kota Subulussalam pada malam resepsi HUT Kemerdekaan RI, bertempat di Aula TP PKK Pendopo walikota Subulussalam, sabtu (17/8).

“ Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan momentum bersejarah yang patut dikenang setiap warga negara Indonesia. “ Para pahlawan telah mengorbankan harta bahkan nyawa sebagai taruhannya demi satu tujuan yakni Indonesia Merdeka, sebut Walikota mengawali kata sambutannya.

 

( Foto : Walikota menyerahkan piagam penghaegaan kepada pelatih dan anggota paskibra )

Kita hari ini hanya bisa menikmati hasil perjuangan mereka, patutlah kita syukuri bahwa hari ini kita bisa bebas dari rongrongan penjajah, pungkasnya.

Ia tegaskan bahwa bangsa yang maju adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Kemerdekaan yang kita raih tentu sebagai warga negara mengharapkan kesejahteraan dan kemakmuran. Tolak ukur kita merdeka adalah kesejahteraan rakyat terwujud, ucap Affan.

Pembangunan yang sedang kita galakkan di daerah tentu perlu dukungan semua pihak, kebersamaan, bahu membahu, saling menolong perlu menjadi mainset kita agar perubahan dan kemajuan bisa terwujud.

 

( Foto : Peserta sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya )

Kesuksesan paskibra dalam menjalankan tugas adalah hasil kesungguhan tim baik pelatih, anggota paskibra dan panitia serta dukungan pihak lainnya.

Ucapan terima kasih kepada pelatih, panitia, dan anggota paskibra yang telah berhasil menjalankan tugasnya dalam upacara peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kota Subulussalam semoga pembinaan yang dilakukan oleh pelatih kepada anggota paskibra menjadi bekal di masa mendatang, tutur Walikota.

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Subulussalam yang telah ikut berpartisipasi dalam meramaikan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 dengan memasang bendera merah putih, umbul-umbul dan kegiatan keramaian masyarakat.

 

( Foto : Peserta sedang menyanyikan lagu Bagimu Negeri )

Terakhir Walikota menyampaikan bonus kepada pelatih dan anggota paskibra berlibur di tempat wisata danau toba pada tanggal 30 Agustus 2019.

Mendengar bonus wisata semua anggota paskibra dan pelatih menyambutnya dengan tepuk tangan dan berteriak gembira.

Tutur hadir, Wakil Walikota, Dandim, Kapolres, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Muspika Simpang Kiri.