Walikota Pimpin Apel Perdana Paska Libur Idul Fitri 1440 H

Kategori : Berita Kota Senin, 10 Juni 2019 - Oleh admkota

Walikota Pimpin Apel Perdana Paska Libur Idul Fitri 1440 H

Reporter Mc Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Jajaran Pemerintah Kota Subulussalam menggelar apel perdana paska libur idul fitri 1440 H sebagai pembina adalah Walikota Subulussalam H. Affan Alfian, bertempat di halaman Kantor Walikota Subulussalam, senin (10/6).

Pemimpin apel Amrin Cibro, S. Sos mantan Sekretaris Disperindagkop, UKM sementara Para Kepala SKPK dan Camat sebagai Danru dimasing-masing regu SKPK.

Dalam sambutannya Walikota Subulussalam H. Affan Alfian menegaskan bahwa apel perdana paska liburan Idul Fitri 1440 H adalah untuk memperkokoh tali silaturrahmi antar jajaran ASN Pemko Subulussalam, antar pimpinan dan bawahan dan juga untuk meningkatkan kedisplinan kita semuanya, sebutnya.

 

(Foto Walikota, samping kanannya Wakil Walikota, Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kessos, Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan)

Pandangan politik yang berbeda saat pilkada lalu diantara kita perlu dibuang jauh-jauh, saatnya kita merajut silaturrahmi diantara kita, pinta Walikota.

Layanan publik yang selama ini kita lakukan harus terus berjalan dan diharapkan harus lebih optimal dan lebih baik lagi, jangan persulit masyarakat kita.

Mari kita wujudkan layanan yang baik, mudah dan senyumlah kepada siapapun. Jangan kita pilih-pilih atau bedakan karena kita ASN harus netral, urai H. Affan.

Untuk tercapainya visi dan misi kami sebagaimana dalam penyampaian pilkada yang lalu perlu didukung semua elemen masyarakat terkhusus ASN pemko. Tanpa dukungan tentunya harapan itu tak mungin bisa terwujud.

Walikota juga mengingatkan kepada semua Kepala SKPK untuk mendisplinkan stafnya apabila tidak hadir dihari pertama masuk kerja dengan melaporkan hasilnya kepada Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam.

 

(Foto peserta apel perdana paska libur Idul Fitri 1440 H)

Wakil Walikota sama kedudukannya dengan Walikota, jangan anda anggap remeh. “ Kebijakan Wakil sama halnya dengan kebijakan Walikota,” cetus Walikota.

Terkait kendaraan dinas yang dimiliki instansi, pada tanggal 17 mendatang akan digelar apel kendaraan dinas dari tingkat desa hingga SKPK. Semua pihak agar menghadirkan kendaraan dinas tersebut dengan sura-surat kendaraannya, ujarnya.

Pantauan jurnalis, peserta apel diawal masuk kerja paska libur idul fitri 1440 H membludak dan memenuhi halaman Kantor Walikota.

Turut hadir dalam apel tersebut Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP, Sekda Ir. Taufik Hidayat, MM, Asisten Pemerintahan dan Kessos Drs. H. M. Yakub KS, MM, Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Lidin, SH.