Walikota Janjikan Bonus Umroh Bagi Juara Satu Fasi Tingkat Nasional

Kategori : Berita Kota Sabtu, 26 Oktober 2019 - Oleh admkota

Walikota Janjikan Bonus Umroh Bagi Juara Satu Fasi Tingkat Nasional

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulusssalam, Info Publik- Walikota Subulussalam H. Affan Alfian menjanjikan memberikan bonus umroh bagi juara satu di perlombaan Festival Anak Sholih Indonesia Tingkat Nasional.

Janji tersebut disampaikan pada saat pembukaan perlombaan Festival Anak Sholih Indonesia Tingkat Kota Subulussalam bertempat di lapangan Beringin Subulussalam, sabtu (26 Oktober 2019).

Dikatakannya bahwa kegiatan FASI ini merupakan kegiatan rutin yang sejatinya harus dilaksanakan mulai tingkat TPA, Kecamatan, tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, dan tingkat Nasional.

Pemerintah sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti ini dan kami juga berharap dukungan dari segenap masyarakat serta instansi-instansi pemerintahan lainya serta perusahaan- perusahaan. Kegiatan ini sangat membantu program misi kami dalam rangka mewujudkan Subussalam sebagai Kota Santri, pungkasnya.

Anak-anak yang berlomba adalah putra-putri terbaik di Kota Subussalam, Walikota berharap kepada mereka yang berlomba agar tetap semangat, ucapnya.

Peserta yang terbaik nantinya akan menjadi perwakilan Kota Subulussalam ditingkat provinsi yang Insya Allah dilaksanakan pada 15 s.d 17 November 2019 mendatang, katanya.

Sementara pada pertengahan Mei 2020 Insya Allah acara FASI akan dilaksanakan tingkat nasional di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, untuk itu mari kita berdoa dan belajar bersungguh-sungguh agar anak-anak kita mampu bersaing di kancah nasional dan mengharumkan nama Kota Subussalam.

Jika anak-anak bisa berikan kemenangan tingkat provinsi, maka khusus dari Pemerintah Kota Subulussalam akan memberikan hadiah sebesar Rp 5.000.000 untuk juara 1 dan Rp 3.000.000 untuk juara 2.

Dan apabila berhasil ditingkat nasional maka Pemerintah Kota Subulussalam akan memberikan hadiah umroh ke Tanah Suci Makkah bagi juara 1, dan Rp. 10.000.000 bagi juara 2, tuturnya.

Tampak hadir, Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP, Ketua DPRK Sementara Ade Fadly Pranata dan anggota, Ketua TP PKK Hj. Mariani Harahap, Sekda Ir.Taufik Hidayat, MM.

Juga Kasdim 0118/Subulussalam Mayor. Inf.Ramdhan,S.IP, Kasi Pidum Kejari Subulussalam Mhd.Hendra Damanik, SH. MH, Dr. Mulia Rahman, S.Pd.I, MA Ketua Umum DPW BKPRMI Aceh serta seluruh pejabat jajaran Pemko Subulussalam.