Malam Tahun Baru Masehi Subulussalam Gelar Tawajjuh Akbar

Kategori : Berita Kota Sabtu, 21 Desember 2019 - Oleh admkota

Malam Tahun Baru Masehi Subulussalam Gelar Tawajjuh Akbar

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik, Subulussalam akan gelar tawajjuh akbar di malam tahun baru masehi di masjid agung Subulussalam, hal ini dikatakan Wakil Walikota Subulussalam Drs. Salmaza, MAP pada rapat evaluasi akhir tahun Bersama semua jajaran SKPK di aula LPSE, jumat (20/12/2019).

Momentum awal tahun masehi digelar tawajjuh akbar untuk mengurangi kegiatan-kegiatan hura-hura diakhir tahun yang biasa dilakukan masyarakat.

Pemerintah Kota Subulussalam melalui Dinas Syariat Islam Kota Subulussalam dan Pengurus BKM Masjid Agung Subulussalam akan gelar kegiatan tersebut, sebutnya.

Dalam kesempatan itu Salmaza mengajak Kepala SKPK untuk meramaikan kegiatan akbar tawajjuh, dan khusus kepada para Camat untuk menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Subulussalam untuk hadir dan mengikutinya.

Tawajjuh Akbar diisi dengan ceramah agama, dzikir dan doa-doa agar mengakhiri tahun 2019 dan memasuki awal tahun 2020 Kota Subulussalam tetap dalam lindungan Allah SWT, pungkasnya.

Dalam rapat evaluasi itu juga Salmaza mengingatkan kepada Kepala SKPK untuk istiqomah dalam menjalanakan tugas-tugaasnya sebagai abdi negara, siapapun pimpinannya didukung “ menjadi mutiara tetaplah mutiara , “ ucapnya.

Seringkali Wakil Walikota dalam berbagai kesempatan mengingatkan para Kepala SKPK akan hal tersebut.

Senada dengan Wakilnya, Walikota Subulussalam H. Affan Alfian menegaskan dibawah kepemimpinan Bintang Salmaza semua Kepala SKPK harus mampu menjaga nama baiknya, bekerja dan berbuat harus sesuai aturan dan etika. “ Jangan menjadi Kepala SKPK masa bodoh terhadap permasalahan yang dihadapi Pemko.”

Kepala SKPK harus mampu meredam situasi yang bisa berdampak terhadap jalannya pemerintahan, Kepala SKPK harus mampu membawa perubahan yang signifikan sehingga pembangunan di Kota Subulussalam berjalan lancar, katanya.

Tehadap persoalan tenaga honor yang selalu menjadi masalah dari waktu ke waktu, Walikota menegaskan tenaga honorer yang tidak aktif dan tidak produktif coret saja di tahun 2020. Kepala SKPK jangan ragu untuk lakukan itu, sebutnya.

Ide dan gagasan termasuk saran semua elemen sangat dibutuhkan apalagi Kepala SKPK, agar pemerintahan di periode Bintang Salmaza membawa kebaikan untuk Kota Subulussalam, tuturnya.