Pengumuman Permohonan Izin Lingkungan

Kategori : Berita Kota Selasa, 31 Desember 2019 - Oleh admkota

Pengumuman Permohonan Izin Lingkungan

Reporter MC Kota Subulussalam

Subulussalam, Info Publik- Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Subulussalam Asrul Assani, SE. M. Si mengumumkan permohonan izin lingkungan PT. Dewita Karya Abadi Bersama pada tanggal 30 Desember 2019.

Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 27 Tahun 2012 tentang Izin Lingkungan bahwa setiap usaha dan/atau kegiatan yang memilik AMDAL atau UKL-UPL wajib memiliki IZIN LINGKUNGAN.

Dan sehubungan telah diajukan permohonan izin lingkungan oleh saudara H. Lukman tentang kegiatan pertambangan mineral bukan logam dan batuan eksplorasi oleh PT. Dewita Karya Abadi Bersama dengan demikian izin lingkungan tersebut segera diproses dengan uraian sebagai berikut :

Nama Pemohon : H. Lukman Hakim
Jabatan : Direktur
Nama badan Usaha : PT. Dewita Karya Abadi Bersama
Jenis Kegiatan : Pertambangan Mineral Bukan Logam dan Batuan Eksplorasi
Lokasi : Desa Danau Tras Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam

Dampak lingkungan hidup yang mungkin timbul :

Dampak Positif : Meningkatkan penghasilan/pendapatan masyarakat, terbukanya kesempatan kerja dan usaha bagi masyarakat.

Dampak Negatif : penurunan kualitas udara (emisi asap, getaran, dan kebisingan dari pengoperasian alat-alat berat) perubahan iklim mikro, perubahan kualitas air.

Kepada masyarakat yang terkena dampak (sekitar lokasi), pemerhati lingkungan serta masyarakat yang terpengaruh akibat rencana kegiatan tersebut agar dapat memberi saran, pendapat, tanggapan, serta masukan tertulis terhadap izin lingkungan yang akan diberikan kepada PT. Dewita Karya Abadi Bersama.

Saran, masukan dan tanggapan tersebut disampaikan paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak pengumuman ini diterbitkan di website www.subulussalamkota.go.id

DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU Jalan Pertemuan Subulussalam Utara Telp/Fax 0627-31005 email : kp2t.subulussalam@gmail.com